http://sariaklaweh.blogspot.com/2015/07/kumpulan-artikel-ramadhan.html LOKER PEGADAIAN 2016 ~ SARIAK LAWEH

LOKER PEGADAIAN 2016


Sariaklaweh.blogspot.com:-PT Pegadaian (Persero) mengundang putra-putri daerah terbaik, berkualitas, memiliki komitmen, integritas, dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Karyawan PT Pegadaian (Persero). CV dan lamaran yang disampaikan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.


Syarat lengkap dapat Anda baca disini: --> http://adf.ly/12763457/syaratrekrutmenpegadaian <--



Untuk mengirimkan lamaran, cukup dengan mengisi formulir e-recruitment (secara online) disini: --> http://adf.ly/12763457/rekrutmenpegadaian <--



PROSES PENGISIAN FORM REKRUTMEN ONLINE: 1. Isi formulir online di: http://adf.ly/12763457/rekrutmenpegadaian 2. Pilih menu "Formulir Aplikan Baru" 3. Input semua isian dengan data yang benar, akhiri dengan menekan tombol "Ajukan" 4. Cek email yang diinput pada formulir sebelumnya. Di dalam email tersebut ada password. 5. Jika ingin merubah data yang diinput sebelumnya, pilih menu "Login Aplikan Terdaftar" 6. Masukan alamat email dan password yang diperoleh sebelumnya (lihat point 4) 7. Ubah data sesuai dengan keperluan, akhiri dengan menekan tombol "Ajukan/Simpan" 8. Pelamar dapat melakukan perubahan data yang telah diinput sampai dengan tanggal 28 Februari 2016 pukul 23:59 WIB (sebelum aplikasi ditutup).



Bagikan informasi ini di-timeline Facebook Anda.



Semoga bermanfaat!



Pegadaian - Mengatasi Masalah Tanpa Masalah