http://sariaklaweh.blogspot.com/2015/07/kumpulan-artikel-ramadhan.html WASPADALAH AMERIKA TENGAH MENYEMAI BENIH ISLAMPHOBIA ~ SARIAK LAWEH

WASPADALAH AMERIKA TENGAH MENYEMAI BENIH ISLAMPHOBIA

Sariaklaweh.blogspot.com:--Terlepas dari pro dan kontranya Daulah Islamiah serta asli atau tidaknya video pemenggalan kepala seorang jurnalist asal Amerika serikat oleh salah seorang Mujahid Daulah Islamiah  atau yang lebih dikenal dengan Islamic State (IS) ataupun Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS), ada suatu kebenaran dan pemikiran tak terbantahkan dari peristiwa tersebut. Hal itu adalah semakin membukakan mata dan telinga kita serta dunia internasional. Betapa munafiknya Amerika dan sukutu-sekutunya serta kebencian mereka terhadap dunia Islam. 

Bagaimana tidak, pembantaian massal  terhadap umat Islam di berbagai belahan dunia seperti Palestina, Suriah, Mesir,Rohingya dan banyak lagi yang seharusnya menjadi sorotan dunia, mereka dan media-medianya soalah bungkam dan membungkam seakan itu peristiwa kecil dan akan berlalu begitu saja. Adapun yang lebih memiriskan lagi adalah ketika mereka memberikan support dan donasi kepada Israel laknatullah untuk menggempur negeri para mujahid yang tidak sedikit jumlahnya.

Dimana Komisi Hak Asasi Manusia yang dulu mereka deklarasikan saat ribuan anak-anak dan kaum hawa di Gaza menjerit dibombardir Israel. Kemana PBB yang mereka kendarai Saat komunitas muslim diberangus oleh umatnya para Bhiksu di Rohingya. Kemana mereka yang katanya menjunjung tinggi demokrasi saat Presiden Mohammed Moursy dikudeta dan pendukungnya ditembak mati bak teroris dunia.

Pembantaian seorang warganya(dalam hal ini jurnalis di negeri yang tengan dikuasai IS), tanggapan mereka begitu berlebih-lebihan, seolah menggiring opini bahwa Islam itu agama yang mesti ditakuti dan harus diberantas dimanapun ia berada. Sadar ataupun tidak mereka telah menyemai benih Islamphobia dimana-mana.