http://sariaklaweh.blogspot.com/2015/07/kumpulan-artikel-ramadhan.html Pertanyakan Real Count PKS, Berikut Alur Sistem Real Count PKS ~ SARIAK LAWEH

Pertanyakan Real Count PKS, Berikut Alur Sistem Real Count PKS




Sariaklaweh.blogspot.com--Beberapa pihak mempertanyakan keabsahan dari sistem real count yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dengan mempertanyakan hal tersebut tentu menjadi tanda tanya, seperti apakah alur hitung cepat yang dimiliki oleh PKS pada pemilihan Presiden kali ini, dimana PKS mendukung pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa.




Melihat alur distribusi data PKS yang begitu lengkap, justru menjadi tanda tanya pada pernyataan beberapa pihak yang menyatakan real count PKS adalah palsu?


Lalu bagaimana alur distribusi hitung cepat yang dimiliki oleh Jokowi dan JK? Sementara dilapangan ditemukan bahwa saksi-saksi Jokowi-JK tidak memiliki modal apa-apa bahkan tidak memahami apa fungsi dari C1. Yang kemudian menjadi tanda tanya besar, kenapa justru pasangan Jokowi-JK lebih percaya pada hasil hitung cepat lembaga survei dibanding dengan perjuangan saksi-saksi mereka sendiri di lapangan. Tentu peryataan kepalsuan data PKS akan berbalik arah pada tim Jokowi-JK sendiri.

Kemudian, muncul pernyataan-pernyataan akan adanya penggelembungan suara yang dihembuskan pula oleh tim Jokowi-JK. Padahal jika mereka memiliki data C1 yang akurat maka dapat dipastikan penggelembungan suara tidak akan terjadi, jikapun terjadi maka dapat diproses melalui jalur terkait.

Melihat alur data PKS di atas maka sangat sedikit sekali kemungkinan bahwa data-data hasil hitung cepat dipalsukan oleh PKS. 

sumber:kasurau.com