http://sariaklaweh.blogspot.com/2015/07/kumpulan-artikel-ramadhan.html DEKLARASI TIM PEMENANGAN DAN RELAWAN PRABOWO HATTA KOTA PAYAKUMBUH ~ SARIAK LAWEH

DEKLARASI TIM PEMENANGAN DAN RELAWAN PRABOWO HATTA KOTA PAYAKUMBUH


Payakumbuh- deklarasi tim pemenangan prabowo hatta kota payakumbuh yang berlangsung pada hari minggu tanggal 15 Juni 2014  dihadiri langsung oleh ketua pemenangan profinsi sumatera barat bapak Prof. Dr.H. Irwan Prayitno, SPsi, MSc. 
pelantikan tim pemenangan prabowo hatta kota payakumbuh oleh bapak irwan prayitno

dalam orasinya bapak irwan menyebutkan selaku tim pemenangan kita hendaklah menempuh jalur-jalur yang dibenarkan oleh hukum, tidak boleh menghina lagi mencaci, sebutkan yang benar-benar saja tampa adanya black campaign target kita 80% di Sumatera Barat, itu harapan beliau. 
orasi ketua tim pemenangan prabowo-hatta sumatera barat

setelah pelantikan bapak Riza Falepi, ST, MT juga menyampaikan orasinya bapak Riza tidak jauh beda dengan bapak Irwan, hanya saja beliau menekankan hendaknya kita berkampanye lebih menekan atau memberikan penguatan atas visi-misi capres cawapres yang kita usung, yang tidak lain adalah Bapak Prabowo Subianto dan bapak Hatta Radjasa.

sebelum penutupan acara inti tim pemenangan yang sudah terbentuk menyempatkan mengabadikan peristiwa tersebut dengan poto bersama. tampak disini tim pemenangan berfoto sambil menunjukkan telunjuk mereka, pertanda mereka mengusung capres cawapres no 1. #1ndONEsiabangkit
orasi ketua tim pemenangan prabowo hatta kota payakumbuh