http://sariaklaweh.blogspot.com/2015/07/kumpulan-artikel-ramadhan.html contoh lamaran kerja ~ SARIAK LAWEH

contoh lamaran kerja


Payakumbuh, 7 Februari 2013

Yth. Bapak Pimpinan SMP IT Insan Cendekia
di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama lengkap                : Ade Prima Hendra
Tempat/tanggal lahir        : Sarik Lawas/ 18 Mei 1989
Umur                              : 24 Tahun
Jenis Kelamin                  : Laki-laki
Pendidikan                      : S1
IPK                                : 3,44
Nomor HP                      : 08527447**54
Alamat                            : Jr Sawah Padang Kenag Sariak Laweh Kec. Akabiluru
                                         Kab. Lima puluh Kota

Berdasarkan informasi yang saya terima dari  Waka Kurikulum ustadzah mel bahwa di sekolah yang Ustadz pimpin membutuhkan tambahan staff pengajar/pembina, oleh sebab itu maka dengan ini saya mengajukan diri sebagai staff pengajar/Pembina pada sekolah yang Ustadz pimpin. Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya insyaallah mampu menjadi pendidik, Pembimbing dan mengajar dengan baik. Saya juga mampu mengoperasikan komputer.

 Sebagai bahan pertimbangan bagi Ustadz, bersama  ini saya lampirkan sebagai berikut:
1.Foto 3x4
2.Fotokopi Ijazah terakhir
3.Fotocopy Akta IV
4.Fotocopy transkip nilai
5.Curriculum Vitae

Demikianlah lamaran ini saya ajukan , besar harapan saya dapat bekerja sama mengemban tugas mulia guna mendidik generasi rabbani pada sekolah yang Ustadz  pimpin. Atas perhatian Ustadz, saya ucapkan terimakasih.



                                                                                                                      Hormat saya,



                                                                                                              Ade Prima Hendra, S.Pd